HOT!!

6/recent/ticker-posts

Presiden Jokowi Akhirnya Mencabut Pelpres Investasi Industri Minuman Keras

Presiden Jokowi Akhirnya Mencabut Pelpres Investasi Industri Minuman Keras

 Polemik yang terjadi baru-baru ini ditengah masyarakat mengenai perpres investasi industri miras membuat sebagian besar masyarakat Indonesia menjadi resah diakibatkan minuman keras sendiri dianggap mempunyai dampak negatif bagi kesehatan dan masyarakat juga diresahkan ini meningkatkan angka kriminal apabila salah digunakan.

Namun Presiden Jokowi saat ini sudah membatalkan peraturan presiden mengenai investasi industri minuman keras tersebut setelah mendengar masukan dari Majelis Ulama Indonesia, Muhamadiyah dan NU serta berbagai elemen masyarakat yang meminta Presiden Jokowi mengkaji ulang peraturan tersebut yang mana membuat sebagian besar masyarakat Indonesia menjadi resah.

 Pembatalan Perpu investasi miras ini dilakukan pemerintah demi menerima masukan-masukan dan aspirasi dari masyarakat Indonesia.

Pencabutan peraturan presiden ini disampaikan melalu youtube Sekretariat Presiden, dalam video tersebut Presiden Jokowi menyampaikan bahwasanya lampiran peraturan presiden mengenai pembukaan investasi baru mengenai industri minuman keras beralkohol di cabut.

Sumber :https://www.suara.com/