HOT!!

6/recent/ticker-posts

Erman Safar Dan Marfendi Unggul Dalam Perolehan Suara Hitung Cepat Kota Bukittinggi

 

Erman Safar Dan Marfendi Unggul Dalam Perolehan Suara Hitung Cepat Kota Bukittinggi

Pemilihan kepala daerah di tahun ini di selenggarakan serentak 9 desember 2020, Kota Bukittinggi ikut serta melakukan pemilihan kepala daerahnya. kota yang terkenal dengan Jam Gadang serta kota wisata ini menonjolkan tiga pasang calon untuk walikota dan wakilnya.
Hari ini warga secara serentak melakuan pemilihan pada Tempat Pemilihan Umum (TPU) yang sudah disediakan oleh Komisi Pemilihan Umum di beberapa titik yang sudah disediakan, dalam pilkada tahun 2020 ini ada tiga wilayah pemilihan kota Bukittinggi yaitu Guguak Panjang, Aua Birugo Tigo baleh serta Mandiangin koto salayan. Dari hasil hitung cepat yang dapat di akses pada situs KPU kita dapat melihat hasil perolehan suara sementara sebagai berikut :

1. Muhammad Ramlan Nurmatias dan H.Syahrizal Jalur Independen 40.6% 
2. Erman Safar dan Marfendi diusung partai PKS, Golkar serta Gerindra 44.5%
3. Irwandi dan David Chalik diusung partai PAN, Nasdem dan PKB 14.9% 
Erman Safar Dan Marfendi Unggul Dalam Perolehan Suara Hitung Cepat Kota Bukittinggi


Dari hasil hitung cepat yang di tampilkan untuk sementara Paslon nomor urut 2 saat ini memimpin hasil perolehan suara terbanyak Erman Safar dan Marfendi memimpin dengan perolehan suara 44.5% lalu diikuti oleh Paslon nomor urut 1 yang merupakan pertahana Muhammad Ramlan Nurmatias dan H.Syahrizal memperoleh suara terbanyak 40.6% lalu ditempat ketiga Paslon nomor urut 3 Irwandi dan David Chalik memperoleh hasil suara sebanyak 14.9%. 
Berikut adalah hasil suara hitung cepat dan bukan merupakan hasil lengkap dikarnakan belum semua TPU yang melaporkan hasil suara yang telah di hitung, Hasil akhir dari pemilihan ini akan di sampaikan oleh KPU Sumbar di waktu yang telah di tetapkan untuk mengungumkan Calon yang terpilih nantinya.